Wow...Apa Keistimewaan Bambu Ini Sehingga Harganya Milyaran Rupiah? Ternyata...

Wow...Apa Keistimewaan Bambu Ini Sehingga Harganya Milyaran Rupiah? Ternyata...

Baca Juga

Sejak lama Pring Petuk atau sering disebut juga Bambu Petuk memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Hal tersebut juga tak lain karena pertemuan ruas pada Bambu Petuk ini dipercaya sebagai tempat bersemayamnya makhuk halus.


Bambu Petuk terkenal sangat sulit untuk mendapatkannya dan hanya alam saja yang bisa membuat bambu memiliki batang cabang yang berhadapan. Hal ini yang membuat Bambu Petuk jarang dimiliki oleh masyarakat.

Ini adalah contoh Pring Petuk / Bambu Petuk yang berukuran kecil.


Adapun manfaat / khasiat dari Bambu Petuk ini bisa mengundang rejeki, penglaris dan hal-hal lain yang konon katanya bisa bikin pemiliknya cepat kaya.

Tak hanya itu, Bambu Petuk ini juga bisa membuat pemiliknya jadi punya karisma yang luar biasa. Manfaat lainnya bisa untuk mudah naik jabatan.

Bukan melulu soal menjadi kaya atau sebagainya, Bambu Petuk juga punya filosofi yang tinggi. Seperti diketahui Pring Petuk ini pertumbuhannya sangat lambat, namun memiliki akar yang sangat kuat. Sehingga sangat susah untuk di robohkan oleh angin sekencang dan sekuat apapun.

Foto Bambu Petuk dari sisi atas.


Tumbuhnya memang sangat lambat, namun Bambu Petuk ini secara bersamaan mengumpulkan kekuatan pelan-pelan yang nantinya tak tergoyahkan. Hal ini juga bisa disamakan dengan dikehidupan kita, bahwa untuk menjadi kuat harus punya dasar dan diberi pupuk pelan-pelan yang nanti hasilnya akan luar biasa.

Memang tidak ada harga pasti untuk mendapatkan Bambu Petuk ini, tapi katanya dibanderol dengan harga yang fantastis. Bukan cuma jutaan, kadang juga bisa ratusan juta bahkan lebih.

Tertarik untuk memiliki Bmabu Petuk ini?
Siap-siap mencari sampai kepelosok Indonesia ya, siapkan juga mahar untuk memboyaong pusaka langka ini.(*)
  

Related Posts

Wow...Apa Keistimewaan Bambu Ini Sehingga Harganya Milyaran Rupiah? Ternyata...
4/ 5
Oleh