Disebut 'Anak Pres*den Kok T*L*L', Jawaban Kaesang Makjleb dan Malah Bikin Ngakak

Disebut 'Anak Pres*den Kok T*L*L', Jawaban Kaesang Makjleb dan Malah Bikin Ngakak

Baca Juga


Ada saja ulah anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membuat netizen terpingkal-pingkal.

Kali ini, Kaesang yang kini tengah menempuh pendidikan di Singapura berpose di depan Patung Merlion. 

Tangannya membuat gerakan seolah-olah mendorong Merlion hingga menyemburkan air. 

Meski semua orang tahu lokasi tempatnya berpose ada di Patung Merlion, Singapura, tetapi lajang 22 tahun ini menulis caption beda. 

"Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #TerserahAkuTo #ProtesAkuD0rr," tulisnya. 




Candaan Kaesang ini ditanggapi lucu para netizen. 
Tidak sedikit yang malah meminta untuk di dor alumnus Anglo-Chinese School (International). 

"Mau dong di d0r hatiku mas @kaesangp," kata akun @nayagilang. 

Tetapi ada juga yang malah menanggapi candaan Kaesang ini dengan serius hingga menimbulkan perdebatan antar netizen. 

Seperti akun @agnesmonicaphoto yang malah mengatakan Kaesang t0l0l. 

agnesmonicaphoto: Anak Presiden koq T0L0L YA??? ckckckck... Enak banget lagi ngomong nya kalo protes di d0r. Oh, mau jadi orang arr0g4nt mungkin ya, karena merasa Anak Presiden. Tolong pak @jokowi anak nya di didik lagi. Kasihan saya lihat nya.

Terang saja, komentar @agnesmonicaphoto langsung diserbu penggemar Kaesang. 

ridwansinagasdfh2: @agnesmonicaphoto yg omong kotor siapa?lu yg x t0l0l

nourmadita24: Eh mbaknya iku si kaesang cuma bercanda @agnesmonicaphoto jadi kalem aja yes gausah merong

michiemouse1: @agnesmonicaphoto lebay lu cong begitu aja dibilang ar0g4nt , bercanda kelessss

userririn791: @agnesmonicaphoto, lu tuh butuh piknik gk ngerti mana guyon mana serius. Lu yg LoL.

zayrahpurty: @agnesmonicaphoto akun b0d0ng...aja lho b3l4gu

rizkyriswanda: @agnesmonicaphoto mbak di jaga ya , kalo bukan orang jawa , tanya aja dulu sama orang jawa , jangan asal nuduh ya , T0l0l siapa ?

Tak mau berlarut, Kaesang pun menanggapi komentar @agnesmonicaphoto. 

kaesangp: @agnesmonicaphoto iya saya emang t0l0l dan ar0g4n kok mbak/mas. Saya nanti minta bapak saya untuk ngedidik saya lagi. Soalnya saya juga kasian liat diri saya sendiri

Terang saja, jawaban Kaesang ini langsung membuat netizen lain terpingkal-pingkal. 

melitameliala: @kaesangp wakakaka kocak nih anak presiden gw.

tary_liwa: Hahaha... balesan komen e lucu mas @kaesangp .. klo orang lain pasti marah di bilang gitu.. anak pak @jokowi emang siipp

Source : surya.co.id

Related Posts

Disebut 'Anak Pres*den Kok T*L*L', Jawaban Kaesang Makjleb dan Malah Bikin Ngakak
4/ 5
Oleh