Hey Girl, Percaya deh 7 Tanda Bahasa Tubuh Pria ini Bukti Bahwa Ia Menyukai Kamu

Hey Girl, Percaya deh 7 Tanda Bahasa Tubuh Pria ini Bukti Bahwa Ia Menyukai Kamu

Baca Juga

Untuk mengetahui apa yang dipikirkan pria tentang Anda, Anda tidak perlu bertanya langsung atau menebak-nebak terlalu banyak deh. Cukup perhatikan saja pose atau bahasa tubuhnya saat denganmu pasti kamu langsung bakalan tau. 


Terlepas dari apa yang dikatakan seseorang, gerakan fisik mereka dapat mengungkapkan lebih banyak lagi tentang niat sebenarnya daripada yang dipikirkan.

Inilah koleksi pose atau bahasa tubuh yang paling umum dilakukan oleh pria untuk menunjukkan perasaan sebenarnya mereka kepada kamu. Ini adalah cara yang tepat untuk mengerti apakah ia merasa suka dengan kamu atau tidak..

1. Dia kadang-kadang coba menghaluskan atau menyisir rambutnya.

Dengan cara ini, pria sering mencoba untuk menunjukkan rasa percaya dirinya kepadamu. Ketika pria melihat orang yang menarik dihatinya, secara naluriah pria mencoba untuk memperjelas diri dengan melakukan hal-hal seperti mengatur ulang rambut kita. Namun sayangnya, bahasa tubuh ini juga nampak dan berlaku untuk wanita

2. Dia sering meletakkan tangannya di dekat pinggangnya ketika berbicara dengamu..

Jika seorang pria menjaga tangannya di dekat pinggulnya atau dengan meletakkan tangannya di saku atau memegang pinggangnya, misalnya seperti itu yang sering dia lakukan ketika bersamamu, tapi kamu jangan pikir ia sakit perut atau sakit pinggang loh, bukan ini tidak ada sama sekali dengan hubungan itu, Jika ia sering melakukan itu, ini adalah sinyal yang sangat jelas bahwa dia mencoba menunjukkan kekuatannya. Ide yang sama diungkapkan saat pria juga saat membuka posisi menempatkan kakinya lebar saat duduk ia antusias dengan pembicaraanmu.

3. Ia sering menunjukkan kegagahannya, contohnya menunjukkan kekekarannya, dan juga ototnya.

Banyak hewan jantan, saat perjuangan mulai menang atas betina, gunakan teknik mengisap diri dengan mencuat bulu atau bulunya, misalnya. Hal ini dilakukan agar terlihat semaksimal mungkin. Ketika seorang pria melakukan sesuatu yang serupa di sekitar wanita, inilah naluri kuno yang sama yang menendang.


4. Lihatlah kemana Ujung telunjuk kakinya mengarah.

Dalam situasi sosial, secara tidak sadar kita membiasakan sikap yang lebih terbuka terhadap individu yang kita anggap sangat menarik buat kita bukan. Jika Ia selalu menunjukkan pose yang terbuka, Lihatlah Ujung telunjuk kaki kemana arah kakinya tertuju. Jika itu Mengarah ke kamu, Bersyukurlah ia sudah tertarik lebih kamu daripada yang lain.  Kebanyakan orang tidak memperhatikan ketika mereka telah memposisikan ujung kakinya untuk menghadapi orang yang ingin mereka ajak bicara, tapi sangat jelas kapan hal itu terjadi. 

5. Dia berbicara dengan lebih fasih

Ketika seorang pria menjadi lebih banyak bicara daripada biasanya apalagi saat ia berbicara banyak dengan ilmunya atau bidangnya. Ini adalah indikasi bahwa dia ingin membuat Anda terkesan. dan secara tidak sadar, ia sudah menyukai kamu lebih cepat daripada biasanya.

6. Ia kadang-kadang meniru pose berdirimu.

jika ia terlihat jelas meniru pose atau gayamu, Ini menunjukkan bahwa dia mencoba memahami Anda dan menemukan sesuatu yang sama dengan Anda, dan ini secara tidak sadar tercermin dalam bahasa tubuhnya.

7. Sikapnya menjadi lebih bergairah dan merona

Jika pria menyukai Anda, ekspresi wajahnya akan ramah dan terbuka. Tatapannya akan baik dan menunjukkan ketertarikan, dan jika dia gugup, dia mungkin tersipu malu. Jadi ketika kamu melihat pria sekitar kamu seperti ini, jangan-jangan ia sudah mulai suka dengan kamu dari dulu girls.

Sumber : idntimes.com

Related Posts

Hey Girl, Percaya deh 7 Tanda Bahasa Tubuh Pria ini Bukti Bahwa Ia Menyukai Kamu
4/ 5
Oleh