Top 5 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Top 5 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Baca Juga

Memilih asuransi untuk mobil memang tidak bisa sembarangan, jika anda membeli jeruk di pasar saja harus sangat teliti apalagi asuransi mobil yang harganya tidak murah. Banyak aspek yang perlu dipertimbangkan dengan matang, belum lagi harga premi yang tepat. Asuransi mobil dengan premi murah belum tentu yang paling tepat, begitu juga sebaliknya jika preminya mahal apakah sebanding dengan manfaat yang diberikan ?



Sebenarnya untuk membandingkan mana asuransi mobil yang tepat untuk anda bukan dilihat dari harga preminya, kalau soal itu mari kita tempatkan di faktor nomor 10. Karena pengertian secara umumnya asuransi adalah perlindungan secara finansial, jadi manfaatlah yang harus diutamakan. Setelah manfaatnya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh mobil anda, barulah anda bisa mencocokan harga preminya, bandingkan dari satu penyedia asuransi kendaraan ke penyedia asuransi kendaraan lainnya.

Tapi di zaman yang serba praktis ini, sebenarnya untuk apa anda repot-repot mencari perbandingan secara manual. Mengumpulkan informasi kesana-kesini, jadi mau berapa banyak waktu anda yang terbuang ? Sekarang sudah ada portal asuransi online dengan rekanan penyedia asuransi terlengkap , salah satunya adalah web tercinta kita cekpremi.com . Untuk mencari perbandingan asuransi anda hanya perlu duduk di depan komputer dan mulai mengetik cekpremi pada halaman browser anda.

Untuk sedikit membekali anda, atau barangkali bisa juga dijadikan refrensi untuk anda dalam memilih asuransi kendaraan yang tepat. Berikut ini adalah top 5 asuransi mobil rekomendasi Cekpremi :

1. Asuransi Mobil Sinar Mas (Simas Card)

Di daftar yang pertama kali ini Cekpremi memasukan nama Asuransi Mobil Sinarmas sebagai salah satu penyedia layanan asuransi kendaraan terbaik menurut Cekpremi. Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Asuransi Mobil Sinar Mas merupakan anak dari perusahaan terkemuka Sinar Mas Group. Dengan nama besar Sinar Mas Group rasa-rasanya sudah tidak diragukan lagi kualitas dari produknya, mengingat Sinar Mas Group merupakan perusahaan yang sudah berkecimpung di dunia keuangan Indonesia kurang lebih selama 24 tahun.

2. Bess Insurance

Mungkin sebagian dari anda bertanya kenapa Bess Insurance masuk ke dalam daftar 5 perusahaan asuransi kendaraan terbaik menurut Cekpremi. Baiklah jika nama Bess Insurance kurang familiar di telinga anda, bagaimana dengan ACA Insurance ? Pasti kebanyakan anda mengenal apa itu ACA Insurance, lalu apa kaitannya ACA Insurance dengan Bess Insurance ? Kaitannya sangat erat, karena Bess Insurance sendiri merupakan anak perusahaan dari ACA Insurance.

3. Asuransi Raya

Sama dengan Bess Insurance, Asuransi Raya juga mungkin kurang familiar terdengar di telinga anda. Lalu kenapa Asuransi Raya masuk ke dalam daftar 5 penyedia asuransi kendaraan terbaik dari Cekpremi ? Mungkin satu atau dua tahun yang lalu Asuransi Raya memang kurang begitu diperhitungkan dalam dunia jasa finansial Indonesia, Namun mengingat persaingan yang semakin ketat Asuransi Raya terus memperbaiki kualitas pelayanan untuk para pelanggannya. Satu yang menjadi keunggulan dari Asuransi Raya adalah pelayanannya yang cepat dan responsif, saat terjadi klaim pun anda tidak perlu repot, di website Asuransi Raya terdapat kolom pelaporan klaim. Selain itu harga preminya juga cenderung murah namun tidak murahan, karena manfaat yang diberikan sangat lengkap, termasuk layanan Pick Up Delivery Service jika mobil anda mendadak mogok di jalan.

4. Asuransi ACA Otomate

ACA atau Asuransi Central Asia, berhasil menjadi sahabat yang baik untuk kendaraan anda. Pernyataan tersebut dibuktikan melalui produknya yang bernama ACA Otomate yang telah berhasil beberapa kali menyabet penghargaan asuransi terbaik di Indonesia. Dengan begitu, tentu saja anda sudah tidak perlu lagi meragukan reputasi dari ACA Otomate. Salah satu pelayanan yang patut diacungi jempol dari ACA adalah pemberian pelayanan mobil pengganti selama mobil anda dalam masa perbaikan.

5. Asuransi Garda Oto              

Siapa yang tidak mengenal asuransi Garda Oto ? Asuransi ini berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik setelah beberapa kali menyabet gelar asuransi mobil terbaik. Gelar terakhir yang diraih Garda Oto adalah asuransi terbaik berdasarkan survei dari Brand Champion pada tahun 2013 lalu. Pelayanan responsif, dan juga tersedia selama 24 jam inilah yang menjadi senjata Garda Oto kala menyabet gelar-gelar tersebut. Jadi tanpa basa-basi asuransi Garda Oto sudah tidak perlu lagi anda ragukan.

Bagaimana ? Sudah tidak bingung lagi kan ? Yukkk pilih asuransi anda sekarang juga

Source : cekpremi.com

Related Posts

Top 5 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia
4/ 5
Oleh